Thursday, May 25, 2017

Kesulitan

Setiap manusia pasti memiliki kesulitan. Kira kira apa sih yang temen temen rasa sulit untuk saat ini?

Untuk mahasiswa kelas karyawan yang saya alami saat ini kesulitan dalam kerja praktek dimana tempat saya bekerja tidak mengizinkan. Dengan alasan melnggar kode etik perusahan, karena akan membocorkan rahasia yang ada dalam proses produksi dari​ perusahaan tersebut.

Seandainya saya akan membocorkan kenapa saya minta izin.? Logikanya​ kan begitu !

Disisi lain saya berfikir bahwa ini perusahaan gak memberi kesempatan untuk pengembangan diri karyawannya​ untuk belajar yang lebih baik berkualitas yang akirnya akan menguntungkan perusahaan itu sendiri.

Disini saya  harus bertahan atau melawan ?

Kerja praktek ini sangat sulit bagi saya, di semester akir ini otak berfikir lebih keras, waktu berputar lebih cepat, tindakan​ menuntut lebih ringan untuk bergerak. Usaha demi usaha dilakukan sekian kegagalan terjadi seakan sudah biasa.

Tulisan ini diatas jadi ingat filosofi ketapel, yang saya baca di buku merantau, kegagalan ini menurut saya ada lah memunduran dimana ketapel selalu di tarik mundur semakin keras semakin jauh, semakin sulit.
Dan pada saatnya dilepas maka akan melesat jauh ke depan dengan cepat dan depat pada sasaran yang dituju​. Aamiin

Insyaallah diridhoi Allah. Yaa Rohman Yaa Rohim.

No comments:

Post a Comment