Friday, February 19, 2016

FILOSOFI KOPI

KOPI

 


Hari ini saya baru saja menonton film "filosofi kopi". banyak cuplikan yang sebagian bisa kita ambil hikmahnya.dalam film ini mengingatkan saya tentang orang tua,sahabat,dan orang orang yang di sekitar saya .seprti hal nya rasa kopi yang pahit dan manis bercampur dalam satu kehangatan. menikmati dalam kebersamaan berbicara keluh kesah dan canda tawa diantara kami. secangkir kopi hangat mempersatukan cita rasa di setiap suasana penikmatnya.


tentang orang tua yaitu ayah dan ibu. inginkan yang terbaik untuk anaknya. itu tujuan orang tua namun di sisi lain anak harus menuruti apa yang diinginkan oleh mereka agar anak itu menjai orang yang terbaik.dalam film ini saya menjadi tau apa alasan orangtua yang mendidik saya menjadi seperti.dangan kehendak aturan -aturan yang dahulu membuat saya berontak protes marah dengan mereka.mungkin bisa dikatakan anak durhaka cara kasarnya begitu.semua orang tua ,ayah dan ibu bukan lah manusia sempurna. namun mereka hanya inginkan anaknya menjadi lebih baik darimereka alami. satu kata ajaib untuk ayah dan ibu tak seberapa ubila dibandingkan perjuangannya dalam membesarkan anakmu ini. aku akan pulang kerumah sesekali untuk meliahat dan memastikan keadaan mu tetap sehat. TERIMAKASIH AYAH  TERIMAKASIH IBU.
 
 
 persahabatan dalam film ini ada konflik batin maupun fisik.ini terjadi karena saling peduli. pengertian memahami karakter masing-masing membuat menjadi perjalanan hidup ini semakin saling membatu mewujudkan mimpi.dikehidupan yang saya alami, teman adalah seseorang yng sangat berarti bagi saya. karena teman membantu saya disaat saya dalam keterpurukan. namun seiringnya berjalannya waktu kami harus berpisah untuk merajut asa kami masing masing. sulit untuk kami bertemu namun dengan kopi kami bisa berkumpul sejenak melepas kerinduan dalam kebersamaan yang terdahulu pernah kami lalui.secangkir kopi mempererat keakraban teman lama, menenal sosok orang baru menjadi teman baru. mempertemukan kebersamaan dalam hangatnya keakraban di waktu selanjutnya.




 yuk ngopi gan...! tanpa wi-fi...!
abaikan semua yang berlalu.hidup ini tak sempurna namun hidup ini indah.keindiahan ini menjadi cinta dan pergi tanpa pamit maka peliharalah cintamu itu.

No comments:

Post a Comment